cool hit counter

PDM Kabupaten Bantul - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Bantul
.: Home > Berita > pelatihan

Homepage

pelatihan

Sabtu, 23-07-2011
Dibaca: 3258

 

PELATIHAN JURNALISTIK DAN PENGELOLAAN WEB

Berlangsung di gedung ITC Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta (UAD) Majelis Pustaka dan Informasi (MPI)Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Sabtu (23/7) menggelar Pelatihan Jurnalistik dan pengelolaan web bagi Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Prov. DIY.

Ketua MPI PWM DIY Jefry melaporkan bahkan selama ini kegiatan-kegiatan Muhammadiyah baik di tingkat ranting, cabang, daerah telah diselenggarakan di berbagai bidang kegiatan seperti tabligh, pendidikan, kesehatan,  maupun pemberdayaan masyarakat, namun kegiatan-kegiatan tersebut belum bisa menjadi informasi public. Hal ini dimungkinkan bahwa pimpinan Muhammadiyah kurang mampu untuk membuat berita/informasi melalui media masa, baik cetak maupun melalui web. Kegiatan ini dimaksudkan agar apa yang telah dilaksanakan oleh Muhammadiyah dapat diketahui masyarakat, jauh dari sifat riya, namun hasil-hasilnya dapat dijadikan rujukan bahkan sebagai tuntunan umat.

Dr. Muhammad Anis, MA Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Prov. DIY dalam sambutannya mengatakan  agar para peserta dapat memanfaatkan pelatihan dengan sebaik-baiknya, berdakwah tidak harus dengan berceramah tetapi bisa melalui tulisan, sehingga keberadaan Muhammadiyah akan bermanfaat bagi umat.(Jojo)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: pelatihan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website